Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Komunitas Sahabat Pelangi Pringsewu Bagikan Paket Sembako Ke Warga Kurang Mampu

Jumat, 17 Maret 2023 | 21:26 WIB | Views Last Updated 2023-03-18T15:05:43Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Pringsewu - Menyambut bulan suci Ramadhan Komunitas Sahabat Pelangi (KSP) Pringsewu melakukan kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako untuk yang ketiga kalinya dan bakti sosial ini diperuntukan bagi 40 Warga kurang mampu yang berada disekitar anggota KSP.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Sekretariat KSP pada Jum'at, 17 Maret 2023. Komunitas Sahabat Pelangi (KSP) Pringsewu merupakan komunitas sosial yang beranggotakan emak-emak milenial yang banyak mengadakan kegiatan seperti berbagi, senam, seminar, dan kegiatan sosial lainya di Kabupaten Pringsewu.


Kegiatan berbagi paket sembako ini dihadiri oleh Anggota serta Ketua Komunitas Sahabat Pelangi Pringsewu Sri Endah, dan Warga masyarakat yang mendapatkan paket sembako yang paling banyak dihadiri para lansia dan warga kurang mampu. 


Menurut Ketua Komunitas Sahabat Pelangi Pringsewu Sri Endah mengatakan usai acara kegiatan tersebut bahwa KSP peduli dengan mereka yang hidupnya saat ini sedang berkekurangan, jangan dilihat dari isinya tapi ketulusan hati dari semua anggota KSP yang ingin menunjukan cintanya kepada sesama.


Dari Biro Pringsewu Sudar Elcostic & Anjakesuma melaporkan.