Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Toko Berkah Jaya LC Toko Seragam Dan Perlengkapan Sekolah Terlengkap Di Pringsewu

Jumat, 25 November 2022 | 13:09 WIB | Views Last Updated 2022-11-25T06:09:45Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Pringsewu — Bagi anda masyarakat Pringsewu dan sekitarnya yang membutuhkan aneka keperluan sekolah putra-putri anda kini telah hadir Toko Berkah Jaya LC yang beralamat di Jalan KH. Gholib (Samping SDIT Fityah Mandiri) Pringsewu disini menyediakan berbagai Seragam Sekolah mulai dari TK, SD, SMP, SMA, Seragam Pramuka, Aksesoris Pramuka, Sepatu, Tas, Alat tulis kantor, dan aksesoris lainnya yang pastinya lengkap untuk kebutuhan anda.


Toko Berkah Jaya LC menyediakan seragam sekolah dengan bahan yang berkwalitas serta jahitan yang rapi yang dikerjakan dikonveksi sendiri dengan tenaga yang profesional, disini anda bisa pilih bahan seragam yang sesuai dengan kebutuhan anda. Toko Berkah Jaya LC buka pukul 8.00 pagi sampai dengan pukul 10.00 malam.


Toko Berkah Jaya LC juga menerima pesanan kerjasama seragam sekolah khusus untuk penerimaan siswa baru, Ayo jangan ragu untuk datang dan berbelanja di Toko Berkah Jaya LC Pringsewu, Pelayanan dan Kwalitas Barang selalu kami kedepankan untuk anda. 


Dari Biro Pringsewu Anjakesuma & Sudar Elcostic Melaporkan.


SLTV.CO.ID - News Online Streaming TV #SLTV #SLNews #NewsOnlineStreamingTV Website : www.sltv.co.id Facebook : SLTV Channel Instagram : @SLTVChannel Twitter : @SLTVChannel YouTube : youtube.com/@sltvnews (SLTV Channel) Whatsapp : 0882-6827-6495 Info Iklan & Liputan : SUDAR ELCOSTIC 0857-8880-0225