Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

SMP Xaverius Kalirejo Memperingati Pesta Nama Pelindung Dengan Gelar Pensi dan Olahraga

Selasa, 06 Desember 2022 | 22:13 WIB | Views Last Updated 2022-12-06T15:15:50Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Tengah - Dalam rangka memperingati Pesta Nama Pelindung Santo Fransiskus Xaverius, SMP Xaverius Kalirejo Kecamatan Kalirejo Kabupaten Lampung Tengah Mengadakan kegiatan Xaverius Day dengan berbagai kegiatan pentas seni, Bazaar kuliner dan kegiatan olahraga.


Kegiatan ini dilaksanakan dihalaman SMP Xaverius Kalirejo pada Senin 5 Desember 2022. Hadir dalam acara tersebut Kepala SMP Xaverius Kalirejo Bapak Ig. Nugroho, B.P., S.Pd., Dewan guru dan staf pegawai, para Wali Murid Siswa dan Siswa-siswi SMP Xaverius Kalirejo. Xaverius Day merupakan ajang untuk mengembangkan bakat Siswa dengan mengikuti berbagai macam kegiatan perlombaan dari mulai pentas seni, Bazaar kuliner, dan kegiatan olahraga.


Menurut Bapak Nugroho Kepala SMP Xaverius Kalirejokegiatan ini Untuk memberikan ruang apresiasi kepada anak anak didik untuk berinovasi, dengan kegiatan seperti pentas seni, Tari kreasi Nusantara, Dencer, solo song dan barongsai. Di bidang olahraga juga dilakukan pertandingan antar kelas seperti voly ball putra -putri dan sepak bola putra. Kegiatan Xaverius Day ini diharapkan anak anak tetap semangat mengikuti kegiatan, karena SMP Xaverius ini tidak hanya mendidik secara akademik tetapi juga mendidik bakat dan talenta yang lain.


Dari biro Lampung Tengah Titus melaporkan.