Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Lakukan Kunjungan Kerja, Plt. Kakanwil Kemenkumham Lampung Peringatkan Petugas Jangan Main-Main

Kamis, 27 Oktober 2022 | 22:18 WIB | Views Last Updated 2022-10-27T15:18:54Z
OkeStore Theme

SLTV.COID, Bandarlampung — Plt. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, Hermansyah Siregar didampingi Kepala Divisi Administrasi Topan Sopuan, Kepala Divisi Pemasyarakatan Farid Junaedi, Kepala Divisi Keimigrasian, Is Edy Ekoputranto melakukan kunjungan kerja yang disambut langsung oleh Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Bandarlampung, Porman Siregar beserta jajaran pada, Kamis 27 Oktober 2022.


Dalam sambutannya, Plt Kakanwil Kemenkumham Lampung Hermansyah Siregar mengatakan kunjungan tersebut dalam rangka memberikan pengarahan dan penguatan serta meninjau pelayanan dan fasilitas Unit Pelaksana Teknis pada jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung serta mengingatkan petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Bandarlampung untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan Narkotika. 


Ada tiga hal yang telah diamanatkan oleh Dirjen Pemasyarakatan (Dirjen PAS) untuk upaya pencegahan dini yang dapat mengakibatkan gangguan keamanan di dalam Lapas. Pihaknya meminta agar seluruh pegawai terus dilakukan pemeriksaan tes urine secara berkala. Untuk memutus penyebaran peredaran narkoba dan barang terlarang di dalam Lapas. Seluruh jajaran untuk bisa saling bersinergitas agar menciptakan kondusifitas didalam lapas. 


Plt. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung beserta rombongan disambut meriah dengan marawis dari WBP Lapas Narkotika Bandarlampung. Kemudian Kakanwil juga berkesempatan mengunjungi kamar hunian Warga Binaan dan berdialog secara langsung dengan WBP Lapas Narkotika Bandarlampung. Kemudian mengunjungi fasilitas sarana dan prasarana yang ada di Lapas Narkotika Kelas IIA Bandarlampung.


Dari Biro Bandarlampung Tika melaporkan.