Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pengembangan Agro Wisata Embung Usulan Pada Reses H.Jasroni

Rabu, 24 Agustus 2022 | 19:51 WIB | Views Last Updated 2022-08-24T12:51:37Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Selatan - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Selatan, dalam memenuhi tanggung jawab nya selaku wakil rakyat, pada Agustus 2022 yang merupakan program Pemerintah Daerah serentak turun kelapangan guna menyerap Aspirasi dari warga masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Lampung Selatan.


Salah satu nya yang di lakukan H. Jasroni Anggota Dewan Komisi dua bidang Ekonomi dari fraksi Partai Nasdem mengelar Reses pada 23 Agustus 2022 di Lapangan Dusun 5 Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, yang dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat, dan para ibu rumah tangga desa setempat, seperti yang dipaparkan dalam sambutan nya.


Sementara itu acara yang dihadiri jajaran Pemerintah Desa, disela kegiatan tersebut beberapa usulan juga di sampaikan warga dalam diantaranya usulan Drainase, Peningkatan Jalan oleh Yudi,  dan usulan tindak-lanjut perencanaan pembangunan agro wisata embung di wilayah Desa jatimulyo yang di sampaikan Wandi warga setempat.


Dari Biro Lampung Selatan Asep Melaporkan