Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Peringati Hari Kemerdekaan, Kecamatan Sukoharjo Gelar Berbagai Kegiatan

Selasa, 16 Agustus 2022 | 15:48 WIB | Views Last Updated 2022-08-16T08:48:01Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, PRINGSEWU - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Kemerdekaan (HUT) RI ke 77 Tahun, Pemerintah Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu menggelar serangkaian kegiatan pada Selasa 16/08/2022.


Rangkaian peringatan hari Kemerdekaan diawali dengan kegiatan lomba lari 5 KM yang diikuti Siswa - Siswi tingkat SD/MI, SMP/MTS hingga SMA/MA/SMK di Kecamatan Sukoharjo pada Sabtu 13/8/2022.  Selanjutnya, lomba gerak jalan yang diikuti oleh Siswa - Siswi SD/MI, SMP/MTS hingga SMA/MA/SMK. Adapun rute yang dilalui lapangan Sukoharjo, Sukoharjo 3, Sukoharjo 1, Sukoharjo 2, Pandansurat dan kembali lagi ke lapangan.  


Ketua panitia kegiatan, Sakijo mengungkapkan pada hari berikutnya akan diadakan jalan sehat. Untuk kegiatan tersebut pihaknya membagikan 12 ribu kupon ke anak sekolah dan masyarakat umum. 


Staf Ahli Kabupaten Pringsewu Drs. Samsir Kasim mewakili Pj. Bupati Adi Erlansyah memberikan apresiasi kepada Kecamatan Sukoharjo hari ini mengadakan jalan sehat dengan peserta yang luar biasa dan berjalan sukses dengan adanya kegiatan ini masyarakat bertambah sehat, ekonomi UMKM Tumbuh, dan bisa jadi contoh Kecamatan lain.


Dari Biro Pringsewu Zaenal Arifin Melaporkan.