Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gebyar Dangdut Bersama New POSS Musik Sendang Agung Meriah

Selasa, 23 Agustus 2022 | 14:04 WIB | Views Last Updated 2022-08-23T07:04:21Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Tengah - Dalam rangka memeriahkan HUT RI yg ke 77 dan Gebyar pentas perdana NEW POSS Music di Kecamatan Sendang Agung Kabupaten Lampung Tengah, NEW POSS musik tampil memukau di lapangan Nawa Karya Sendang Agung pada Senin, 22 Agustus 2022.


Hadir dalam acara gebyar dangdut bersama NEW POSS music Sekcam Sendang Agung Hendri Jatmiko, Jajaran Polsek Kalirejo, Jajaran Danramil Kalirejo, Anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah Sutarmin, Kepala Kampung Se-Kecamatan Sendang Agung serta Masyarakat Sekitar. Selain itu Para musisi, Arranger, dan sederetan Artis lokal yang sering pentas dari panggung ke panggung juga turut hadir memeriahkan gebyar dangdut ini.


Ketua Panitia penyelenggara dan Ketua Persatuan Orgen Seluruh Sendang (POSS) Bejo Susilo mengatakan tujuan dari mengadakan gebyar dangdut bersama ini untuk memperingati HUT RI yg ke 77 dan menghibur masyarakat Sendang Agung dan sekitarnya.


NEW POSS music berdiri pada Tahun 2019 yang sebelumnya bernama Insan musik. Insan music inilah sebagai embrio dari Persatuan Orgen Seluruh Sendang (POSS), Dengan wadah ini diharapkan bisa mempersatukan seluruh Seniman dan sound sistem yang bekerja dibawah tarup agar bisa menyatu. Kegiatan lain yang di lakukan oleh POSS selain menyatukan para seniman juga kegiatan di bidang sosial.


Untuk seniman yang tergabung dalam wadah POSS Sementara ini jumlah organ yang tergabung dalam new poss music ada 9 orgen tunggal yang pentas di lapangan yaitu : Enerjik musik, Resti musik, Elisa music, Vina music, Indra jaya musik, Reza musik, Dunek musik, Eva musik, dan Jastin musik.


Masih menurut Ketua Panitia Bejo Susilo jumlah keanggotaan POSS keseluruhan ada sekitar 25 orang, baik tata rias, Tarup dan sound sistem yang tergabung dalam wadah POSS. Semoga dengan wadah ini kedepan dalam merangkai sebuah kegiatan bisa sukses. Acara ini bisa terselenggara atas berkat kerjasama antar seniman music dan seponsor kegiatan gebyar dangdut bersama : Arjuna trevel, Dea trevel, Kucir trevel, Rifky jaya motor, Cinul audio sound sistem, Deplon Kity trevel, Untung pribadi trevel, Fany salon, Sahabat Ponco, RM Agus Pekrut, Citul trevel, Menah trevel, Jabar APV, dan AS trevel.


Dari biro Lampung Tengah Titus melaporkan.