Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wakil Bupati Way Kanan Hadiri Acara Halal Bihalal PT Alief WayKa News

Kamis, 09 Juni 2022 | 21:13 WIB | Views Last Updated 2022-06-09T14:13:38Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Way Kanan ADV - Meskipun sudah sebulan berlalu Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022, namun hingga hari ini, Rabu (08/06/2022) suasana hari yang fitri masih terasa di lingkungan kerja PT Alief WayKa News yang Menaungi tiga redaksi media online yakni KabarWayKanan.Com, PutraWayKa.Com dan BeritaIndoTerkini.Com dengan menggelar Halal Bihalal di Kantor PT Alief WayKa News Kampung Tiyuh Balak, Kecamatan Baradatu. 


Acara yang digelar dengan penuh Hikmat dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang Nampak di Hadiri Wakil Bupati Way Kanan Drs. H. Ali Rahman, M.T, Kepala Dinas Komunikasi & Informatika, Camat Baradatu, Kapolsek Baradatu, Kepala Kampung Tiyuh Balak, Kepala Kampung Banjar Masin, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua Organisasi, LSM dan Perwakilan Masyarakat sekitar.


Acara Halal Bihalal yang mengusung Tema “MERAWAT SILATURAHMI MERAJUT KEBERSAMAAN” dibuka dengan sambutan dari Owner PT Alief WayKa News Nurman Fauzi, S.Pd. Kemudian Sambutan dilanjutkan oleh Wakil Bupati Way Kanan Drs. H. Ali Rahman, M.T, Dalam sambutannya beliau mengucapkan Terimakasih dan memberikan dukungan sekaligus apresiasi terhadap pemberitaan dan kinerja yang baik kepada seluruh jajaran manajemen PT Alief WayKa News yang telah menyajikan pemberitaan-pemberitaan guna meningkatkan performa demi tercapainya kinerja perusahaan agar lebih maksimal dan bersinergi dengan Pemerintah daerah Kabupaten Way Kanan. 


Halal Bihalal ditutup dengan tausyiah dan Do'a oleh Ust. Ibrahim Al Bajari, Semoga Halal Bihalal dapat merekatkan tali silaturahmi antara Keluarga Besar PT Alief WayKa News dengan Pemerintah Kabupaten Way Kanan dan semua Instansi terkait yang ada di Bumi Ramik Ragom Kabupaten Way Kanan.


Dari Way Kanan Lampung Tayib & Sam'un melaporkan.