Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Masyarakat Kampung Bali Sadar Selatan Sambut Baik Program P3AI

Rabu, 22 Juni 2022 | 06:41 WIB | Views Last Updated 2022-06-21T23:41:14Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Way Kanan - Upaya untuk terus meningkatkan produksi pangan, untuk mendorong peningkatan produksi pertanian di Kabupaten Way Kanan terus dilakukan dengan menyalurkan bantuan seperti Sarana jaringan irigasi pertanian di beberapa wilayah di kabupaten Way Kanan.


Seperti halnya di Kampung Bali Sadar Selatan Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan, program pemerintah saluran air yang masih dalam pekerjaan, dan disambut baik oleh warga setempat. Selain mendapatkan pekerjaan masyarakat juga mendapatkan manfaat karna sawah mereka dapat sepenuhnya dialiri air. 



Salah satu warga Kampung Bali Sadar Selatan Nyoman Wade menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah, Program ini sangat bermanfaat bagi pertanian untuk mengatasi kekurangan air saat kemarau dengan dibangunnya jaringan irigasi di areal persawahan miliknya bisa teraliri air dengan lancar. 


Selain dari pada itu Brickrs cor yang mereka kerjakan dijamin kekuatannya, Karena dalam pembuatan Brickrs cor tersebut kami mengunakan bahan pengeras.


Dari Way Kanan Lampung Tayib & Sam'un Melaporkan.