Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

SMSI Way Kanan bersama SPBU Baradatu Berbagi Takjil Di Bulan Ramadhan

Sabtu, 16 April 2022 | 23:24 WIB | Views Last Updated 2022-04-17T16:45:42Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Way Kanan - Acara berbagi bersama di Bulan Ramadhan dengan membagikan ratusan Takjil kepada pengendara kendaraan yang lewat depan Sekretariat Serikat Media Siber Indonesia Way Kanan dan depan SPBU Baradatu dilaksanakan pada Jumat 15 April 2022.


Acara ini di ikuti juga oleh PT Alief Wayka News, FPII Korwil Way Kanan, Polsek Baradatu, serta Danramil Baradatu.Pembagian ratusan Takjil untuk berbuka puasa disambut gembira oleh masyarakat yang melintas didepan Sekretariat SMSI dan SPBU Baradatu. Terlihat mereka sangat senang mendapatkan Takjil.


Ketua SMSI Way Kanan Yoni Aliestiadi yang ikut membagikan Taljil ini mengucapkan terima kasih kepada SPBU tuuh Balak kecamatan Baradatu dan juga pihak Polsek dan Koramil Baradatu. Ketua SMSI Way Kanan berharap kedepan akan melakukan kegiatan seperti ini dengan tema yang berbeda.


Sementara itu Manejer SPBU Baradatu yang juga Pimpinan PT. Alief Waykanan News Tommy Hiqman, ST menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan bersama yang dilakukan oleh pihak SPBU untuk berbagi dengan sesama di Bulan Ramadhan yang pernuh berkah.


Dari Way Kanan Lampung Tayib melaporkan.