Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kebakaran Hanguskan Satu Rumah Di Desa Fajar Baru Kecamatan Jati Agung

Selasa, 05 April 2022 | 21:54 WIB | Views Last Updated 2022-04-05T14:54:36Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Selatan - Kebakaran dipemukiman penduduk yang  Menghanguskan 70 persen atap rumah dan membakar beberapa perabot rumah tangga terjadi di Desa Fajar Baru Kacamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan.


Sedangkan kejadian kebakaran pada 5 April 2022 di sela adzan Ashar di perkirakan pukul 15 ,20 Wib itu rumah milik Suheri 45 tahun warga Rt 07 Dusun 2 A Desa Fajar Baru Kecamatan Jati Agung, 


Saat terjadinya kebakaran Suheri sendiri sedang melaksanakan aktifitas berdagang dan sang Istri Titi kasyati sedang bekerja, sementara di rumah hanya ada kedua anak nya Zidan 12 tahun dan adik perempuan nya Alifa berumur 7 tahun,



Hal itu di ungkapkan Junaedi Damiri Kepala Dusun setempat saat di konfirmasi awak medi di lokasi kejadian. Sedangkan untuk memadamkan api didatangkan satu unit pemadam kebakaran Kecamatan Jati Agung bekerja sama dengan warga, anggota TNI dan Personil Polsek Jati Agung.


Sampai berita kebakaran yang tidak menimbulkan korban jiwa ini diturunkan kerugian harta benda dari dampak kebakaran belum terprediksi.


Dari Kabupaten Lampung Selatan Asep melaporkan.