Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bergerak Di bidang UMKM Keluarga Besar Pengemudi Mengandung Sari Produksi Kopi

Selasa, 22 Maret 2022 | 06:26 WIB | Views Last Updated 2022-03-21T23:26:53Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Timur - Turut hadir dalam Lomba desa KBPMS promosi Produksi kopi Buatan Sendiri, hal ini guna memajukan UMKM di desa Mengandung Sari Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur.


Saat di wawancarai Adi Wahono mengatakan KBPMS bergerak di bidang UMKM sudah berjalan tiga bulan dan hasil produksinya telah di jual ke beberapa daerah yaitu di Lampung, Sumatra Utara dan Jawa tengah.


Kami telah berjalan tiga bulan memproduksi kopi yang kami kasih nama  KBPMS KOPI SUPIR, selama tiga bulan kami bisa memproduksi kopi bubuk baru bisa menggiling kurang lebih dua kwintal perbulannya, dan untuk penjualan kami baru masuk di rumah-rumah makan di mulai dari Lampung, Sumatra Utara, dan Jawa Tengah.



Saat acara Lomba desa Brawijaya salah satu penikmat KOPI SUPIR terlihat Anggota DPRD fraksi PKB Gunardi mengatakan bahwa kopi yang di produksi oleh KBPMS nikmat rasanya karna sistem pembuatannya tanpa campuran.


KOPI SUPIR di produksi di Desa Mengandung Sari Kecamatan Sekampung Udik kabupaten Lampung Timur, selain bergerak di bidang produksi KOPI KBPMS juga bergerak dalam bidang kegiatan sosial donor darah setiap tiga bulan sekali.


Dari Lampung Timur Raja Bandar melaporkan.