Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Lomba Desa Tingkat Kabupaten Desa Brawijaya Kecamatan Sekampung Udik Terlaksana Dengan Meriah

Selasa, 22 Maret 2022 | 06:44 WIB | Views Last Updated 2022-03-21T23:44:00Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Timur - Kegiatan Lomba Desa tingkat kabupaten yang di selenggarakan di Desa Brawijaya Kecamatan Sekampung Udik kabupaten Lampung Timur Senin 21 Maret 2022 terlaksana sangat meriah.


Dalam berbagai macam kegiatan yang dilaksanakan promosi hasil bumi dan UMKM yang ada di 15 desa sekecamatan Sekampung Udik serta menampilkan seni budaya yang ada di desa Brawijaya.


Turut Hadir dalam lomba Desa yaitu Bupati Lampung Timur H. M. Dawam Raharjo, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Timur Yus Bariah, Wakil ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Lampung timur Huraimah, kepala DINAS BPMD Yudi Irawan.



Saat di wawancarai Sukadi Kepala Desa Brawijaya mengatakan Kegiatan lomba Desa bisa terlaksana berkat dukungan masyarakat dan kerjasama dengan para teman-teman Kades Sekecamatan Sekampung Udik, serta kami memperkenalkan desa Brawijaya semoga mampu bersaing dengan desa lainnya di kabupaten Lampung timur, harapan kepada bupati Lampung timur agar bisa memberikan pembangunan infrastruktur di desa kami Brawijaya ini.


Dari Lampung Timur Raja Bandar melaporkan