Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

61 Pejabat dan Pimpinan Pada Pemerintah Kabuaten Way Kanan Hari Ini Di Lantik Bupati

Rabu, 16 Maret 2022 | 07:30 WIB | Views Last Updated 2022-03-17T03:41:28Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Way Kanan - 61 Pejabat Pimpinan Tingkat Pratama, Pajabat Administrator dan Pengawas di Ligkukngan Pemerintah Kabuaten Way Kanan hari ini di lantik Bupati way kanan, yang bertempat Di Gedung Serba Guna Pemkab Way Kanan Pada hari Rabu (16 Maret 2022).


Bupati waykanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,MM. mengucapkan selamat kepada 61  Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Way Kanan, yang pada kesempatan ini telah dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas, semoga  mampu untuk mengemban amanah sebagai Aparatur Sipil Negara, yang profesional dan mampu melaksanakan tugas sebagai pelayan publik dan pemerintahan secara optimal.



Saat ini, dalam jabatan struktural dan fungsional dimungkinkan masih terjadi ketidak tepatan posisi di masing-masing Perangkat Daerah, sebagai dampak dari keterbatasan Sumber Daya Manusia yang di miliki, untuk itu kepada Kepala OPD agar dapat memaksimalkan pejabat yang ada, baik struktural maupun fungsional, sehingga peran dalam Perangkat Daerah dapat berimbang.


Kepada Kepala BKPSDM, untuk segera melakukan kajian, sehingga tidak ada jabatan yang kosong terlalu lama dan dapat segera dilakukan regenerasi, agar pola pengembangan karier di setiap jabatan dapat dilaksanakan secara berkelanjutan, sehingga formulasi pemerintahan yang lebih baik dapat terwujud.


Dari Waykanan Lampung Tayib melaporkan.