Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Liputan Khusus : Serunya Rafting Di Aliran Sungai Danau Ranau Bersama Crew Pringsewu Community

Minggu, 13 Februari 2022 | 21:26 WIB | Views Last Updated 2022-02-13T14:26:35Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, OKU Selatan - Keindahan Alam Danau Ranau pastinya sudah tidak diragukan lagi, pemandangan eksotis dan beningnya air danau pastinya akan membuat kita terpesona terlebih menikmati suasana pinggir danau didalam area cotage yang etnik nan apik.


Tak hanya sampai disitu menikmati keindahan aliran sungai danau ranau sambil memacu adrenalin dengan mencoba olahraga Rafting menyusuri aliran sungai dengan air yang bening serta aliran yang cukup deras.


Sebelum melakukan Rafting peserta dibekali dengan petunjuk dan aturan dalam melakukan rafting terutama dalam hal keamanan dan keselamatan selama mengikuti rafting, kemudian persiapan pun dilakukan dengan mengenakan pelampung dan pelindung kepala serta dilanjutkan dengan pemanasan agar tubuh terasa rileks dan siap mengarungi sungai dengan perahu karet.


Amazing... sangat luar biasa sekali menikmati pengalaman seru Rafting bersama menyusuri aliran sungai danau ranau sejauh 3 KM, yang pastinya seru dan menegangkan.



Tak kalah istimewanya setelah rafting pastinya semua crew Pringsewu Community merasa lapar, hidangan ikan bakar khas aliran Sungai Danau Ranau menjadi santapan ternikmat dipadu dengan sambal terasi dan sambal kecap serta aneka lalapan yang pastinya bikin sensasi makan yang tak terlupakan.


Dari Danau Ranau Ogan Komering Ulu Selatan, Sudar Elcostic Biro Pringsewu Melaporkan.  


SLTV.CO.ID - News Online Streaming TV #SLTV #SLNews #NewsOnlineStreamingTV


Website : www.sltv.co.id

Facebook : SLTV Channel

Instagram : @SLTVChannel

Twitter : @SLTVChannel

YouTube : SLTV Channel

Whatsapp : 0882-6827-6495


Info Iklan & Liputan :

TRI W. WA. 0882-6827-6495

SUDAR ELCOSTIC WA. 0857-8880-0225