Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Atasi Kemacetan Pemerintah Desa Jatimulyo Lebarkan Sayap Pasar

Kamis, 20 Januari 2022 | 20:15 WIB | Views Last Updated 2022-01-20T13:15:47Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Selatan - Kemacetan acap kali terjadi di jalan Pangeran Senopati yang melintasi Pasar Sayur Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan yang sangat di keluhkan pengguna jalan, bahkan hal itu sempat mencuat di media sosial di pertengahan tahun lalau yang menjadi perhatian khusus bagi Pemerintah Desa Jatimulyo.


Perhatian khusus tersebut ditunjukan dengan di bagun nya lokasi pasar sayur di seputaran pasar yang bekerja sama dengan warga setempat di awal tahun 2022.



Tanggung jawab yang sangat besar itu dengan berjalannya waktu Peroses  panjang dilakukan Sumardi selaku Kepala Desa seperti perertiban oleh jajaran pemerintah Desa bekerjasama dengan personil Polsek dan jajaran Trantib serta melibatkan Linmas untuk mengurai kemacetan, agar para pedagang dapat beraktivitas akan tetapi tidak berdampak mengagangu penggua jalan.


Hal itu di ungkapan Sumardi Kepala Desa setempat di hadapan awak media saat di konfirmasi pada Kamis 20 Januari 2022 di ruangan kerja nya di Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung.


Dari Jati Agung Lampung Selatan Asep Melaporkan.