Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Angota DPRD Dapil Natar Hadiri Musrenbang Kecamatan Di Desa Negara Ratu

Senin, 14 Februari 2022 | 19:35 WIB | Views Last Updated 2022-02-14T12:35:45Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, - Lampung Selatan - Angota DPRD Lampung Selatan menghadiri kegiatan musrenbang Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan, bertempat di Desa Negara Ratu pada Senin 14 Februari 2022.


Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto yang memberikan sambutan, didampingi Bunda Literasi Lampung Selatan Hj. Winarni dan jajaran forkopimda, serta Kepala Desa Se-Kecamatan Natar beserta BPD.


Hadir pula dalam kegiatan tersebut angota DPRD Lampung Selatan Dapil Natar, Waris Basuki Dari partai Gerindra, Imam Subkhi dari partai PKB, Farida Ariani dari Partai PDI Perjuangan, Lukman dari partai PKS, Sidik Maryanto dari partai Golkar, Supri dari Partai Nasdem, Bayu Prasetya dari Partai Amanat Nasional, juga Hirarki Revolusi dari Partai Demokrat.



Wakil ketua DPRD Lampung Selatan dari Partai Gerindra, mengapresiasi kegiatan musrenbang tersebut dan mengharapkan realisasinya akan sesuai dengan perencanan dan pengajuan serta dirinya bersama angota Dewan lainya akan melakukan fungsinya dengan baik, pada proses penganggaran dan pengawasan agar hasilnya maksimal sesuai yang diharapkan masyarakat.


Dari Lampung Selatan Asep melaporkan.