Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Hj. Dewi Handajani Hadiri Milad Ke 1 Tahun Gerakan Infaq Beras Paskas Tanggamus

Kamis, 17 Februari 2022 | 23:29 WIB | Views Last Updated 2022-02-17T16:29:44Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Tanggamus - Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, SE., MM. menghadiri acara tasyakuran Milad Ke 1 Tahun Gerakan Infaq Beras Paskas Tanggamus yang dilaksanakan di Sekretariat Paskas Tanggamus pada 17 Februari 2022.


Turut hadir dalam acara tersebut para Kiyai Pimpinan Pondok Pesantren Mitra Paskas Tanggamus, Ustad Revki Harsa Pengasuh Wilayah Sumatra 2, Para Komandan Paskas Wilayah Provinsi Lampung, Orang Tua Asuh, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Camat, Kemenag, serta para Santri dan Santriwati Pondok Pesantren di Seputaran Kabupaten Tanggamus.



Acara Milad ditandai dengan penyerahan bingkisan kepada para santri pondok Pesantren dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Tanggamus, Komandan Paskas Tanggamus, serta perwakilan dari Orang Tua Asuh.


Dalam sambutanya Bupati Tanggamus sangat mengapresiasi Gerakan Infaq Beras Paskas Tanggamus yang telah berperan membantu Pondok-pondok Pesantren di wilayah Tanggamus dalam penyaluran beras yang dikhususkan bagi Santri Yatim, Penghafal Al-Qur'an, dan Fiisabilillah.


Dari Tanggamus Lampung Sudar Elcostic Melaporkan.