Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polda Lampung Lakukan Bina Etika Profesi Di Polres Way Kanan

Sabtu, 29 Januari 2022 | 22:21 WIB | Views Last Updated 2022-01-29T15:21:24Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Way Kanan - Polda Lampung lakukan kegiatan pembinaan Etika Profesi Polri dan Mitigasi terhadap personil Polres Way Kanan di Aula GSG Pesat Gatra Polres setempat Pada Sabtu (29/01/2022).


Kegiatan pembinaan dipimpin langsung oleh Kabid Propam Polda Lampung Kombes. Pol. Mohamad Syarhan dengan didampingi oleh Kasubbid Wabprof Bidpropam Polda Lampung AKBP. Jumadi Sembiring, Kasubbid Paminal AKBP. Ade Hermanto, Kasubbidprovos Kompol. Yohanis, Kaurbinplin Subbid Provos AKP. Zulkifli, Pamin Subbagrenmin IPDA. Priyanto dan lima anggota Bidpropam Polda Lampung.

Selain itu juga dihadiri oleh Wakapolres Way Kanan Kompol. Evinater Siallagan, Pejabat Utama, para Kapolsek Jajaran dan anggota Polres Way Kanan.



Kabid Propam Polda Lampung Kombes. Pol. Mohamad Syarhan menuturkan bahwa, tujuan pembinaan terhadap personil Polres Way Kanan, untuk memahami aturan dan larangan dalam pelaksanaan tugas Kepolisian di lapangan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur. Arahan terakhir Kabid Propam, berpesan untuk mewujudkan Polri yang Presisi di tahun 2022.


Dari Waykanan Tim liputan SLTV melaporkan.