Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jum'at Berkah Rosdiana Keliling 6 Desa Di Sepuataran Kecamatan Jati Agung

Jumat, 14 Januari 2022 | 21:02 WIB | Views Last Updated 2022-01-14T15:18:12Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, JATI AGUNG - Menyambangi rumah kediaman warga mengibur dan memberikan paket sembako merupakan bentuk kepedulian antar sesama.


Hal itu yang di lakukan Rosdiana salah satu wakil Rakyat dari Dapil Lima Kecamatan Jati Agung Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Selatan politisi PDI Perjuangan disetiap hari Jumat melaksanakan bakti sosial yang di kemas dalam Jumat berkah.


Seperti kegiatan sebelumnya pada Jumat berkah kali ini 14 Januari 2022 Rosdiana  melaksanakan bakti sosial menyambangi warga kurang mampu di enam Desa antara lain di Desa Margo Mulyo, Desa Sumber Jaya, Desa Sinar Rejeki, Desa Sidoharjo, Desa Karang Rejo, dan berakhir di Desa Margo lestari seputaran Kecamatan Jati Agung.




Pada Kegiatan ini Rosdiana juga didampingi Satuan tugas PDI perjuagan dan Srikandi Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan, serta Badan Penanggulangan Bencana/Baguna PDI Perjuangan Kecamatan Jati Agung. Hal ini dimaksudkan untuk berbagi rasa membantu warga masyarakat kurang mampu di seputaran Kecamatan Jati Agung.


Dari Lampung Selatan Asep Melaporkan.