Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

18 KPM Kampung Banjar Masin Terima BLTDD Rp.900 Ribu

Jumat, 15 Maret 2024 | 07:56 WIB | Views Last Updated 2024-03-15T00:56:50Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Way Kanan - Jajaran Pemerintahan Kampung Banjar Masin membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) yang bersumber dari Anggaran Dana Desa tahun 2024  Kepada 18 Warga setempat dengan nilai sebesar Rp.900.000 selama tiga bulan. Pembagian BLTDD yang bersumber dari anggaran dana desa tersebut berlangsung di Balai Kampung Banjar Masin Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan, Pada Kamis 14 Maret 2024. 


Hadir dalam acara tersebut Camat Baradatu PAWIT ABIMABA, Kepala Kampung Banjar Masin ZUBIR RC, Kasi PMK, Bhabinkamtibmas, BPK, serta Warga penerima Bantuan langsung tunai tersebut. Dalam sambutannya Camat Baradatu berpesan kepada penerima Manfaat, Bantuan Langsung Tunai yang sudah diterima oleh masyarakat harus benar-benar digunakan untuk membeli Kebutuhan Sehari-hari agar Manfaatnya benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat.



Sementara itu, ZUBIR RC Kepala Kampung Banjar Masin mengucapan terima kasih kepada Camat Baradatu, BPK, dan seluruh jajaran Aparatur Kampung, yang sudah Sempat Hadir Dan menyaksikan Pembagian Bantuan Langsung Tunai dikampung Banjar Masin serta Mengsukseskan Pembagian BLTDD ini. Selain itu, Kepala Kampung juga berpesan kepada Seluruh penerima manfaat agar Bantuan yang sudah diterima oleh KPM dapat dipergunakan untuk kebutuhan. 


Ditempat yang sama, Ibu Ipah Keluarga penerima Manfaat, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah atas bantuan langsung tunai yang diberikan kepadanya, Mudah-mudahan dana yang sudah diterima dapat bermanfaat bagi keluarga. 


Dari Way Kanan Lampung Tayib Melaporkan.