Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Nuriyah Caleg Partai Gerindra Lakukan Kampanye Edukasi Simulasi Pencoblosan Di Wisata Telogorejo

Jumat, 02 Februari 2024 | 15:39 WIB | Views Last Updated 2024-02-02T08:39:25Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampunng Tengah - Nuriyah Calon anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah dari Partai Gerindra Daerah Pemilihan 3 Melakukan kampanye edukasi simulasi pencoblosan terhadap tim relawan, simpatisan dan warga masyarakat yang ada di Dapil 3. Acara edukasi simulasi pencoblosan dilaksanakan diarea Wisata Telogorejo Sendang Baru Kecamatan Sendang Agung Kabupaten Lampung Tengah pada Kamis, 1 Februari 2024.


Menurut Mbak Nuriyah sapaan akrabnya, pemilik wisata telogorejo dan juga calon anggota legislatif dari partai Gerindra dengan nomor urut 3 Mengatakan Bahwa kegiatan ini sifatnya hanya edukasi pencoblosan kepada warga masyarakat yang memberikan hak suaranya di TPS tidak bingung dan tidak salah pilih. Acara edukasi simulasi pencoblosan ini rencana akan diadakan selama sepuluh hari dari tanggal 1 sampai tanggal 10 Februari 2024.



Selama acara ini berlangsung pihak pengelola wisata Telogorejo memberikan kebijakan masuk ketempat wisata telogorejo gratis, berenang, karaoke dan mancing gratis. Dihari pertama ini masyarakat yang hadir luar biasa hampir mencapai ribuan dari regulasi kendaraan yang terpakir.


Untuk antisipasi keamanan Kapolsek Kalirejo Iptu. Junaedi dan beberapa personil lainya turun langsung ke lokasi kegiatan. Diharapankan kegiatan kampanye edukasi pencoblosan ini bisa aman dan berjalan lancar.


Dari Biro Lampung Tengah Titus melaporkan.