Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Adipati Surya Kunjungi Dan Cek Persiapan Beberapa TPS Di Way Kanan

Selasa, 13 Februari 2024 | 21:30 WIB | Views Last Updated 2024-02-13T22:43:28Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Way Kanan - Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya Kunjungi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di beberapa Kecamatan di Kabupaten Way Kanan, salah satunya diwilayah Kecamatan Baradatu Tepatnya di TPS 01 Kampung Banjar Agung, Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan Pada Selasa, 13 Februari 2024.


Kunjungan Bupati tersebut guna mengecek kesiapan KPPS dalam persiapan tempat pemungutan suara besok 14 Februari 2024 di kampung masing-masing. Kunjungan tersebut didampingi Kasat Pol PP Erwansyah, Kadis Kominfo Yusron Lutffi,  Camat Baradatu Pawit Abimaba, Kapolsek Baradatu Kompol Edi Syaputra dan beberapa pejabat pemerintah Kabupaten Way Kanan. Kunjungan Bupati waykanan di TPS 01 Kampung Banjar Agung Diterima Langsung Oleh Kepala Kampung Aris Setiawan Dan Ketua PPS Syukaria. 

 


Dalam kunjungannya Bupati meminta kepada Masyarakat Way Kanan agar dapat mengikuti Pemilu dengan aman, damai tentunya jujur dan adil mengingat hal ini adalah kepentingan rakyat seluruh Indonesia kedepan yang berlandaskan Pancasila. Bupati juga berharap masyarakat Way Kanan dapat hadir di TPS TPS yang sudah disiapkan oleh panitia pemungutan suara di kampung masing-masing, Jangan lupa berikan hak pilihnya nanti dalam pemungutan suara 14 Februari besok.


Dari Way Kanan Lampung Tayib Melaporkan.