Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemerintah Kampung Bhakti Negara Salurkan BLT-DD Tahap 1 Kepada 35 KPM

Rabu, 12 April 2023 | 21:34 WIB | Views Last Updated 2023-04-12T14:34:41Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Way Kanan - Bertempat di Balai Kampung Pemerintah Kampung Bhakti Negara telah membagikan BLT-DD Tahap Satu untuk bulan Januari, Februari, dan Maret. Pembagian dilakukan secara Tunai (Cash) untuk 35 KPM masyarakat kampung Bhakti Negara Kecamatan Baradatu Kabupaten Waykanan. Pada Rabu, 12 April 2023.


Dalam pembagian BLT-DD tersebut dihadiri langsung oleh Camat Baradatu Pawit  Abimaba, Kepala kampung Bhakti Negara Abadi Ginting, Babinkamtibmas Polsek Baradatu Bripka Beni Kuncoro, Pendamping Desa, serta seluruh jajaran aparatur Kampung Bhakti Negara.


Disela kegiatan tersebut Kepala Kampung Bhakti Negara Abadi Ginting, mengucapkan banyak terimakasih, kepada Pemerintah Pusat maupun Daerah yang telah berperan serta membantu warga kurang mampu di Kampung Bakti Negara Melalui anggaran Dana desa Tahun 2023


Kepala Kampung juga berpesan, kepada warga penerima BLT-DD agar dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya, karna bantuan tersebut sangat terbatas dan hanya dalam jangka waktu 3 bulan. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Camat Baradatu, Kasi PMK, serta  seluruh jajaran Aparatur Kampung Bhakti Negara yang telah membantu mensukseskan pembagian BLT tahap pertama ini. (ADV).


Dari Waykanan Lampung Tayib Melaporkan.