Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Plt Kanwil Kemenkumham Lampung Pimpin Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrasi di Lingkungan Kemenkumham Lampung

Rabu, 09 November 2022 | 21:46 WIB | Views Last Updated 2022-11-09T14:46:51Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Bandarlampung — Plt Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, Hermansyah Siregar melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrasi di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung di Aula Lapas Kelas I Rajabasa Bandarlampung, pada Rabu (08/11/2022) pagi.


Dalam sambutannya Hermansyah Siregar menyampaikan, Perlu diketahui bahwa mutasi dan promosi jabatan adalah hal yang biasa dilakukan oleh satu organisasi dengan tujuan meningkatkan pembinaan karir pegawai dan merupakan dinamika organisasi pemerintah yang senantiasa menyesuaikan diri dengan perubahan dan perkembangan keadaan, oleh karena itu organisasi yang baik harus mampu memenuhi dan menjawab segenap tuntutan tugas yang berorientasi pada peningkatan pelayanan pada masyarakat.


Untuk itu Ia berharap agar Mutasi dan Promosi Jabatan, dapat disikapi secara profesional, arif, dan bijaksana, mengingat mutasi dan promosi tersebut merupakan bentuk regenerasi dalam menjalankan roda organisasi serta mampu memenuhi tuntutan tugas yang berorientasi bagi peningkatan pelayanan pada masyarakat. Kepada Saudara Saudari sekalian yang tidak disebutkan satu persatu, selamat atas pengangkatan Saudara dalam jabatan yang baru di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung.


Dengan memadukan semangat intelektualisme dan kemampuan bekerja secara praktis menangani tiap-tiap masalah yang timbul maka insya Allah kita akan mampu menjadi seorang pejabat atau aparatur pemerintah yang kita harapkan bersama sesuai dengan perkembangan masyarakat dewasa ini.


Dengan demikian, profesionalisme aparatur sipil negara Kementerian Hukum dan HAM mutlak diperlukan untuk lebih mampu menampilkan sosok petugas yang tangguh dan tanggap dalam menganalisis dan mengevaluasi dampak yang bakal terjadi, terampil dalam memecahkan masalah, wibawa dalam menegakkan peraturan dan ketentuan yang berlaku, sehingga dapat mengantisipasi timbulnya permasalahan dan perubahan dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari. Kita harus meningkatkan kompetensi dan membangun teamwork. Kesuksesan dan keberhasilan dapat kita raih melalui kerja keras dan kerja sama. 


Dari Bandarlampung Tika Melaporkan.