Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kampung Cheng Ho Launching Cluster Asri dan Kuliner Aneka Olahan Ikan Bakar Om Akbar

Rabu, 16 November 2022 | 22:33 WIB | Views Last Updated 2022-11-16T23:09:02Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Pringsewu - Bagi anda penikmat kuliner yang ada di Kabupaten Prongsewu, kini hadir rekomendasi kuliner enak tepatnya di Dapur Cheng Ho dengn menu Aneka Ikan Bakar Om Akbar yang terletak di Kawasan Kampung Cheng Ho Pekon Panjerejo Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu. Launching pada Rabu, 16 November 2022.


Disini anda bisa menikmati kuliner aneka ikan bakar yang tentunya masih fresh seperti ikan layang, ikan bekre, ikan ekor kuning, ikan bawal laut, ikan kakap putih, ikan kakak tua, ikan kakap hitam, ikan kerapu, cumi-cumi, dan masih banyak lagi jenis ikan lainya.


Semua menu yang ada di Dapur Cheng Ho ini diolah langsung ketika dipesan jadi masakan lebih fresh langsung dibakar ditempat yang pastinya lebih gurih dan nikmat ditambah dengan sepiring nasi hangat, sambal terasi, dan aneka lalapan yang semakin membuat lidah anda bergoyang.


Aneka jenis ikan bakar ini bisa anda nikmati mulai dari Rp.25 ribu saja, dan jangan khawatir tidak kebagian tempat, karena di Dapur Cheng Ho ini tempatnya luas banget bisa untuk acara-acara bareng teman ataupun keluarga. Soal harga dijamin ramah dikantong pastinya. Dapur Cheng Ho buka setiap hari pukul 09.00 sampai dengan pukul 21.00 WIB. Ayo ajak teman dan keluarga anda menikmati sensasi aneka ikan bakar di Dapur Cheng Ho Pringsewu.


Selain anda bisa menikmati kuliner di komplek terpadu Kampung Cheng Ho ini juga terdapat Tanah Kavling siap bangun dan nantinya juga terdapat fasilitas penunjang seperti Sekolah Dasar, Kampus, Masjid, Pasar, Taman, Klinik Kesehatan, dan fasilitas penunjang lainya. Bagi anda yang berminat tanah kavling di Cluster Asri Kampung Cheng Ho dapat menghubungi tim marketing Bumi Sewu Agency karena berinvestasi tanah pastinya sangat aman dan menguntungkan.


Dari Kampung Cheng Ho Pringsewu Anjakesuma dan Sudar Elcostic Melaporkan.