Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sound System Balap Bertandang Di Jati Agung Lampung Selatan

Kamis, 27 Oktober 2022 | 15:39 WIB | Views Last Updated 2022-10-27T08:39:20Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Selatan - Hampir tiga tahun tiarap akibat pandemi Covid-19, kini para pengusaha sound system yang ada di setiap wilayah mulai menggeliat. seiring dengan melandai nya kasus Covid 19, seperti hal nya pagelaran parade Sound System kali pertama di Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan.


Di mana kegiatan pada 25 Oktober 2022 di Lapangan Dusun 3 yang tidak jauh dari agrowisata Embung way panas Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan itu di ikuti 14 grup Sound System dari berbagai wilayah di Provinsi Lampung yang resmi di buka oleh Sumardi selaku Kepala Desa setempat.


Sementara ajang silaturahmi antar grup oner Sound System yang berlangsung satu hari itu digelar oleh langgeng jaya musik dimana peringkat terbaik dalam pagelaran parade juga diberikan kepada pemenang diantaranya Juara 1 Kayla Musik dari Kabupaten Lampung Timur, Juara 2 Raffa Audio dari Simpang Sribawono Lampung Timur dan Juara 3 Renata Musik dari Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan.


Dari Lampung Selatan Asep Malaporkan