Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Patroli Gabungan Polsek Posramil Jati Agung Pergoki Pemuda Akan Pesta Miras

Senin, 10 Oktober 2022 | 18:50 WIB | Views Last Updated 2022-10-10T11:50:04Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Selatan - Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas diwilayah hukum kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung selatan, tim gabungan satreskrim Polsek Jati Agung bekerja sama dengan anggota  Posramil 421-09, pada Sabtu malambmenggelar apel yang dipimpin langsung oleh kapolsek Jati Agung Iptu. Mustholih.


Dimana kegiatan pada 08 Oktober 2022 yang dimulai pkl 21.00 wib, di Posramil 421-09 Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan itu tim gabungan kembali melanjutkan kegiatannya dengan melaksanakan patroli bersama di sejumblah titik yang ada di wilayah Kecamatan setempat, di antara nya Desa Way Hui, Jatimulyo, Fajar Baru, Marga Agung, dan yang terakhir di Desa Karang Anyar, tim gabungan memergoki sekelompok pemuda sedang asik berkumpul di duga akan pesta minuman terlarang.


Dengan sigapnya tim gabungan yang dipimpin kapolsek tersebut mengeledah dan mengingatkan kepada para pemuda untuk tidak mengulangi perbuatannya yang di anggap melanggar serta membuang sejumblah bungkusan yang diduga minuman terlarang, lalu membubarkan pemuda agar tidak kembali berkupul.


Sementara Patroli humanis malam itu berlanjut di seputaran wilayah hukum Kecamatan Jati Agung guna memberikan kenyaman bagi warga masyarakat dari gangguan Kamtibmas di Kecamatan setampat.


Dari Lampung Selatan Asep Melaporkan