Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kalapas Narkotika Kelas IIA Bandarlampung Membuka Kegiatan Perlombaan Kerohanian Islam Dalam Rangka Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

Selasa, 11 Oktober 2022 | 22:55 WIB | Views Last Updated 2022-10-11T15:55:13Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Bandarlampung — Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Bandarlampung, Porman Siregar membuka kegiatan perlombaan kerohanian Islam dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H/2022 yang diikuti oleh perwakilan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Narkotika yang digelar di Aula Lapas Narkotika, pada Selasa (11/10/2022).


Kepala Lapas Narkotika kelas IIA Bandarlampung Porman Siregar mengatakan, bahwa digelarnya perlombaan muslim ini sebagai rasa syukur dalam rangka rangkaian memperingati Maulid Nabi.  Porman menjelaskan , jika memperingati hari Maulid Nabi ini dengan tujuan para warga binaan di dalam Lapas dapat merubah diri menjadi manusi yang lebih baik dari hari kemaren . 


Porman menambahkan, perlombaan ini akan di laksanakan selama delapan hari kedepan dengan mendatangkan juri dari pondok pesantren Al - Kirom. 


Sementara, salah satu Napi Tri dengan hukuman 13 tahun kurungan mengungkapkan, kegembiraan dirinya masih bisa dapat memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW, meski berada dibalik jeruji. 


Dari Biro Bandarlampung Tika Melaporkan.