Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Volunteer Langkah UPTD Pukesmas Karang Anyar Dalam Penangan Stunting

Minggu, 04 September 2022 | 20:44 WIB | Views Last Updated 2022-09-04T13:44:22Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Selatan - Pemanfaatan tumbuhan merupakan kebutuhan bagi kesehatan terutama bagi para Ibu hamil dan menyusui, dan untuk mewujudkan hal itu, Unit Pelaksana Teknis Puskesmas Karang Anyar menggelar Gerakan Tanam Konsumsi Kacang, Katuk, dan Kelor (Gertak KakeK) yang di hadiri Hj. Winarni Nanang Ermanto selaku Ketua Swasembada Gizi Kabupaten Lampung Selatan.


Sementara kegiatan pada 1 September 2022 dilaksanakan Pelataran Puskesmas Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, dan dihadiri di antaranya Fitri Hidayat Camat Jati Agung, Rosdiana Anggota DPRD dari fraksi PDI Perjuangan Pejabat penting di Dinas Kesehatan, yang diikuti para volunteer relawan Stunting di wilayah Unit Pelaksana Teknis Puskesmas Karang Anyar.


Sementara Hj. Winarni Nanang Ermanto dalam sambutan nya mengatakan langkah kabupaten Lampung Selatan dalam penanganan kesehatan salah satu nya penurunan Stunting merupakan target di tahun 2024, bekerja sama dengan semua pihak di waliayah Kabupaten Setempat.


Dari Lampung Selatan Asep Melaporkan