Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Warga Kampung Tiuh Balak I Senang Pembangunan Jalan Rabat Beton Selesai Dikerjakan

Jumat, 19 Agustus 2022 | 21:15 WIB | Views Last Updated 2022-08-19T14:15:37Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Way Kanan - Kampung Tiuh Balak I merupakan sebuah Kampung di Wilayah Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan yang tengah berupaya membangun daerah atau Desanya dengan menyentuh potensi Kampung, baik potensi dibidang ekonomi maupun infrastruktur Kampung guna mengoptimalkan potensi itu, sejumlah infrastruktur berhasil dibangun. Pembangunan menjadi maksimal setelah Kampung mendapatkan kucuran Anggaran Dana Desa (ADD) dari Pemerintah.


Salah satu upaya yang sudah dilakukan adalah pembangunan jalan Rabat Beton yang terletak di Dusun dua Kampung Tiuh Balak I Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan. 


Pembangunan Rabat beton sepanjang 170 Meter dengan lebar 2,5 meter, Sudah 95 persen selesai dikerjakan. Hal tersebut diucapkan oleh salah satu Aparatur kampung pada Jum'at 19 Agustus 2022. Bahwa pekerjaan rabat beton Sudah dikerjakan sesuai Petunjuk yang ada. Dalam pekerjaan tersebut juga selalu didamping oleh Pendamping Lokal Desa Atau PLD. 


Menurut Saprin salah satu warga setempat mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Atas dibangunnya Rabat beton yang sehari hari ia lalui. 


Dari Way Kanan Lampung Tayib Melaporkan.