Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Lam-Sel Sosialisasikan Wawasan Kebangsaan Di Kecamatan Jati Agung

Rabu, 24 Agustus 2022 | 21:27 WIB | Views Last Updated 2022-08-24T14:27:29Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Selatan - Untuk membangun Sinergitas Guna mencegah Paham intoleran, Radikalisme dan Terorisme, Polres Kabupaten Lampung Selatan menggelar Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dengan tema Menjaga Persatuan dan Kesatuan Demi Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia di Kecamatan Jati Agung.


Sementara kegiatan pada Selasa 23 Agustus 2022 itu di laksanakan di Aula Balai Desa Marga Agung Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan yang dihadiri Fitri Hidayat Camat Jati Agung, Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia Sonjaya, dan diikuti jajaran Pemerintah Desa yang ada di wilayah Kacamatan setempat.


Sedangkan kegiatan pada hari itu Polres Lampung Selatan bekerja sama dengan Densus 88 Mabes Polri guna suksesnya acara sosialisasi, di mana penyampai Materi dari Direktorat Pencegahan Densus 88 AT Mabes Polri Kanit Kontra ideologi Direktorat Pencegahan Densus 88 AT kompol Agus Isnaini.


Dan hadir pula di antara nya Kabid Idiologi Kesbangpol Lampung Selatan Agus Hermanto PLh Kapolsek Jati Agung lptu Nixson Wilson Wakiri, Danpos Ramil Jati Agung Letda Arh Budi Arto, dan tokoh agama, di tutup Ikrar bersama.


Dari Lapung Selatan Asep melaporkan