Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kemeriahan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Tahun Di Hotel Urban Pringsewu

Kamis, 18 Agustus 2022 | 20:11 WIB | Views Last Updated 2022-08-18T13:11:26Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Pringsewu - Kemeriahan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Tahun dilaksanakan di Hotel Urban Pringsewu, Acara yang digagas Komunitas Sahabat Pelangi Pringsewu ini bekerja sama Hotel Urban, diawali dengan Upacara Pengibaran bendera merah putih yang dilakukan oleh pasukan pengibar bendera dari Komunitas Sahabat Pelangi, dan Bapak Doni Avianto General Manager Hotel Urban Pringsewu sebagai Pembina upacara pada Rabu 17 Agustus 2022.


Selain Upacara pengibaran bendera merah putih kegiatan dilanjutkan dengan berbagai lomba seperti lomba Fashin show, Lomba Tumpeng, Lomba Karaoke, Lomba Joget balon, Estafet tepung, serta Lomba sepak bola wanita. Para pemenang lomba disediakan Piala dan uang tunai serta berbagai hadiah menarik lainya serta pembagian hadiah doorprize yang semakin menambah kemeriahan acara.


Doni Avianto General Manager Hotel Urban Pringsewu mengungkapkan kegembiraanya dan tidak menyangka acara akan semeriah ini dan Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan terimakasih semua yang mendukung acara ini.


Anjakesuma Perwakilan Panitia Komunitas Sahabat Pelangi Pringsewu mengatakan Alhamdulilah acara berjalan sukses, semua kompak terutama untuk Komunitas Sahabat Pelangi Pringsewu yang telah bekerja keras, dan terimakasih kepada para sponsor dan semua yang hadir meramaikan acara ini.


Dari Biro Pringsewu Sudar Elcostic Melaporkan.