Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

HUT RI Ke 77 Desa Karang Sari Meriah Dengan Banyaknya Perlombaan

Senin, 22 Agustus 2022 | 20:37 WIB | Views Last Updated 2022-08-22T13:37:39Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Selatan - Antusias warga Desa Karang Sari Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan Patut di Acungi jempol, terlihat dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun, warga berbondong mengikuti perlombaan yang diawali dengan lomba jalan sehat, di mana kegiatan olah raga untuk kesehatan tersebut saat ini sedang digalakan oleh Hj. Winarni Nanang Ermanto yang merupakan Ketua Yayasan Jantung Indonesia cabang Kabupaten Lampung Selatan.


Sementara rangkaian kegiatan pada 21 Agustus 2022 di RT 02 Desa Karang Sari Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan itu terlihat meriah dengan banyaknya cabang perlombaan yang digelar seperti lomba memasukan jarum dalam botol, lomba makan kerupuk, tarik tambang, serta tarik sarung yang di ikuti warga setempat.


Sedangkan pada perayaan tersebut juga di meriahkan dengan lomba balon untuk anak-anak, menangkap bebek yang diikuti oleh para ibu serta perlombaan terompet memasukan bendera ke botol, dan akhirnya di tutup dengan kegiatan panjat pinang yang terbuat dari pohon pisang yang merupakan simbol di setiap tahun perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia.


Dari Lampung Selatan Asep melaporkan