Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hj. Winarni Pimpin Apel Besar HUT Pramuka Ke 61 Di Kecamatan Jati Agung

Rabu, 31 Agustus 2022 | 21:05 WIB | Views Last Updated 2022-08-31T14:05:19Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Selatan - Dalam rangka memperingati hari jadi Pramuka yang ke 61 tahun, pengurus Kwartir cabang kabupaten Lampung Selatan menggelar apel Besar di Kecamatan Jati Agung.


Sementara rangkaian acara pada hari itu dipimpin langsung oleh Hj. Winarni Nanang Ermanto selaku pembina upacara yang sebelumnya mengukuhkan pengurus Kwartir Kecamatan Jati Agung, di mana Hj. Winarni Nanang Ermanto menyematkan tanda penghargaan kepada Fitri Hidayat Selaku Camat Jati Agung.


Sedangkan kegiatan pada Senin, 29 Agustus 2022 lalu itu dilaksanakan di Lapangan Kacamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan yang bertema "Mengabdi Tanpa Batas Untuk Membangun Ketakwaan Bangsa" disampaikan dalam sambutan Hj. Winarni Nanang Ermanto selaku Pembina Pramuka Kabupaten Lampung Selatan.


Acara ini juga dihadiri Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupate Lampung Selatan dari Fraksi PDI Perjuagan, Kapolsek Jati Agung, unsur forkopimda dan Forkopimcam wilayah setempat, dan diikuti kepala Desa serta para Dewan Guru yang ada diwilayah Kecamatan Jati Agung.


Dari Lampung Selatan Asep Melaporkan