Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hj. Winarni Komitmen Bersama Dalam Penanganan Stunting Di Jati Agung

Selasa, 02 Agustus 2022 | 19:23 WIB | Views Last Updated 2022-08-02T12:23:43Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Selatan - Dalam rangka meningkatkan Percepatan penurunan Stunting di wilayah Kabupaten Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto Ketua Swasembada Gizi Kabupaten Lampung Selatan, pada Senin awal Agustus 2022, menggelar komitmen bersama yang di kemas dalam roadshow penurunan Stunting di Kecamatan Jati Agung.


Kegiatan yang di laksanakan di Desa Sidoharjo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan pada 1 Agustus 2022 itu di hadiri forkopimda Kabupaten Lampung Selatan, Camat Jati Agung Fitri Hidayat beserta Forkopimcam, Kepala Desa sekecamatan setempat, serta hadiri pula Rosdiana Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan dari fraksi PDI Perjuangan, yang di ikuti para kader Posyandu di Kecamatan Jati Agung.


Sementara itu di sela acara Hj. Winarni Nanang Ermato berserta forkopimda kabupaten Lampung Selatan dan jajaran pemerintah Kecamatan, kepala Desa menyerahkan secara simbolis bantuan stimulan kepada warga yang berada di kecamatan setempat.


Sedangkan dalam sambutannya Hj. Winarni Nanang Ermanto menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak atas dukungan dalam membantu penanganan percepatan penurunan Stunting di wilayah Kecamatan Jati Agung yang di targetkan nol persen kedepan.


Dari Lampung Selatan Asep Melaporkan