Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Camat Sendang Agung Menjadi Inspektur Upacara HUT RI Ke 77 Di Lapangan Nawa Karsa

Rabu, 17 Agustus 2022 | 22:08 WIB | Views Last Updated 2022-08-17T15:08:41Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Tengah - Kecamatan Sendang Agung Kabupaten Lampung Tengah merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 77, Upacara detik-detik Hari Ulang Tahun kemerdekaan RI ke 77 dilangsungkan dilapangan umum Nawa Karsa Sendang Agung persis didepan Kantor Kecamatan pada Rabu 17 Agustus 2022.


Dalam Upacara HUT RI yg ke 77 ini dilakukan pembacaan naskah teks Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, Kemudian dilanjutkan dengan pengibaran bendera merah putih yang dilakukan oleh Pasukan Pengibar Bendera merah putih. Regu Paskibra yang diwakili oleh 5 sekolahan yang ada di Kecamatan Sendang Agung antara lain : SMAN 1 Sendang Agung, SMA Muhammadiyah Sendang Agung, SMA Ma'arif Sendang Agung, SMA 10 dan SMK Albasari.


Pejabat yang hadir dalam upacara HUT RI yang ke 77, Komandan upacara Een Setiyono, Perwira upacara dari Koramil 15 Kalirejo, Pelda Titus Triyono. Inspektur upacara Camat Sendang Agung, Ricky Augusta, SH., MH.


Menurut Camat Sendang Agung antusias Warga Masyarakat Sendang Agung untuk menyambut HUT RI luar biasa, Setelah dua tahun pandemi Covid 19 tidak pernah merayakan HUT RI seperti perayaan tahun ini. Masyarakat Sendang Agung sangat kompak Mulai dari kepolisian, Koramil, Anggota DPR, Kepala Kampung se-Kecamatan Sendang Agung, UPTD Kesehatan, UPTD Pendidikan, Organisasi PSHT, dan organisasi bela diri lainnya juga turut hadir memeriahkan acara tersebut, Semoga Sendang Agung menjadi Kecamatan Terbaik di Lampung Tengah.


Dari Biro Lampung Tengah Titus Melaporkan.