Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Camat Kalirejo Resmikan Jembatan Kali Waya Yang Dibangun PT. Lestari Kalirejo

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 22:27 WIB | Views Last Updated 2022-08-13T15:27:21Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, LAMPUNG TENGAH - Peresmian Jembatan Kali Waya yang dibiayai dari CSR PT. LESTARI Kalirejo yang berada di seputaran Kecamatan Kalirejo Kabupaten Lampung Tengah dilaksanakan pada Jum'at, 12 Agustus 2022. Acara peresmian ini dilakukan pagi hari ditengah jalan jembatan yang baru selesai dibangun oleh PT. LESTARI Kalirejo. 


Turut hadir dalam acara tersebut Camat Kalirejo Priyadi S.IP., MM., Danramil Peltu. M. Nur, Kapolsek Kalirejo Iptu. Junaedi beserta anggotanya. Hadir pula H. Miswan Rodi, KH. Lasno Hamid Al Asna, Perwakilan PT. LESTARI Kalirejo H. Bayu Sutejo, APDESI Kecamatan Kalirejo Buyung Supono, Beserta Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan Warga setempat.


Perwakilan PT. LESTARI Kalirejo H. Bayu Sutejo mengungkapkan dengan adanya jembatan ini mudah-mudahan Masyarakat Kalirejo Umumnya Lampung Tengah merasa terbantu dan lancar dalam perjalanan serta mengurangi hal-hal yang tidak diinginkan karena semakain hari lalu lintas semakin padat.


Camat Kalirejo Priyadi S.IP., MM., dalam sambutannya menyampaikan kepada Masyarakat Kalirejo, Sebaik-baiknya sebuah Perusahaan adalah yang memberikan manfaatnya untuk lingkungan dan masyarakatnya.


Dari Lampung Tengah Hakim Nasution Melaporkan.