Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wanita Remaja Tewas Tenggelam di Kolam Renang "Tirta Intan Kencana" Tulung Mili Kotabumi

Rabu, 11 Mei 2022 | 06:07 WIB | Views Last Updated 2022-05-10T23:07:09Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Utara - Nasib Nahas Menimpa Wanita Remaja yang bernama Sehiriya Deliana Binti Jamak Umur 15 Tahun, Wanita Remaja tersebut Meninggal Dunia Akibat Tenggelam Saat Mandi di Kolam Renang "Tirta Intan Kencana" Tulung Mili Kotabumi Lampung Utara pada Jum'at 6 Mei 2022 sekira Pukul 09:00 WIB.


Diketahui Korban Tersebut datang dari Kota Bekasi ke Lampung Utara dalam Rangka Silaturahmi ke keluarganya yang Beralamat di Desa Bindu kecamatan Abung Pekurun kabupaten Lampung Utara, Kemudian Korban Diajak keluarganya Berenang sekedar Rekreasi di Kolam Renang "Tirta Intan Kencana" yang Berlokasi di Tulung Mili Kotabumi, Namun Wanita Muda itu Tewas Tenggelam di dalam Kolam Renang tersebut.



Menurut pantauan Jurnalis SLTV di Lokasi Kolam Renang "Tirta Intan Kencana" Di Tulung Mili Kotabumi tersebut tampak Lengang Dan sepi Aktivitas kolam Di Tutup Sementara dan di pasang POLICE LINE atau GARIS POLISI.


Hingga Berita ini di publikasikan, Pemilik kolam Renang Tirta Intan Kencana  Belum Dapat di konfirmasi, di Sambangi di Kediamannya yang tak jauh dari Kolam Renang Tersebut Tampak Rumah Sepi Tak Berpenghuni.


Dari Lampung utara YUDI IRAWAN SLTV Melaporkan.