Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Nanang Ermanto : Warga Lam-Sel Masih Banyak Yang Butuh Perhatian Dan Bantuan

Selasa, 24 Mei 2022 | 20:12 WIB | Views Last Updated 2022-05-24T13:12:53Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Selatan - Salah satu bentuk tanggung jawab seorang pemimpin di mana apa bila ada warga nya yang terkena musibah harus cepat tanggap untuk membantu, seperti hal nya yang di lakukan Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto dalam agenda kerjanya ke Kecamatan Jati Agung.


Di damping Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Lampung Selatan, Camat Jati Agung Fitri Hidayat, beserta Jajaran Pemerintah Kecamatan, dan Periode Kepala Desa serta Dian Septiana Sari Ketua Tim Penggerak PKK Desa Karang Rejo beserta Jajaran Pemrintah Desa setempat.


Pada 24 Mei 2022 sambangi rumah Kediaman Katman 54 tahun warga RT 01 RW 16 Dusun Tri Mukti Desa Karang Rejo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan yang rumah nya roboh akibat tertimpa pohon dampak angin kencang beberapa waktu lalu.



Sementara dalam agenda kerja nya untuk membantu warga yang terkena musibah, orang nomor satu di kabupaten Lampung Selatan itu menyalurkan bantuan berupa barang kebutuhan rumah tangga dan uang tunai sebesar 20 Juta rupiah yang anggarannya bersumber dari dana Gotong Royang merupakan program pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.


Dari Lampung Selatan Asep Melaporkan