Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hanya Satu Usulan Desa Banjar Agung Kecamatan Jati Agung Kepada Rosdiana Dalam Reses

Senin, 18 April 2022 | 21:33 WIB | Views Last Updated 2022-04-18T14:33:03Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Selatan - Lela Wati Kepala Desa Banjar Agung mengungkapkan satu permintaanya jalan poros Desa segera dibangun, hal itu diutarakan dihadapan Politisi PDI Perjuangan Rosdiana Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Selatan yang duduk sebagai Ketua Komisi tiga pada saat menggelar reses di Desa Banjar Agung Kacamatan Jati Agung.


Kegiatan pada 18 April 2022 di pelataran Balai Desa Banjar Agung Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan itu di  hadapan warga Lela Wati Kepala Desa yang hanya satu satu nya wanita di kecamatan  Jati Agung meminta kepada Rosdiana selaku wakil rakyat dapil lima di wilayah Kabupaten Lampung Selatan, agar di bangun nya jalan poros Desa.


Sementara penyerapan aspirasi yang di kemas dalam reses tersebut Rosdiana di dampingi Lia Notulen dari DPRD Kabupaten Lampung Selatan, guna menerima usulan dalam kegiatan berlangsung.


Sedangkan di Desa Banjar Agung usulan itu perioritas menjadi Pokok Pikiran wakil rakyat Rosdiana yang akan di tindak lanjuti dalam keputusan tingkat Dewan Kabupaten Lampung Selatan 


Dari Lampung Selatan Asep melaporkan