Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Desa Karang Rejo Kecamatan Jati Agung Salurkan 135 KPM BLT DD 2022 Dan Penjaringan Vaksinasi

Selasa, 12 April 2022 | 22:45 WIB | Views Last Updated 2022-04-12T15:45:52Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Selatan - Pemerintah Desa Karang Rejo Kecamatan Jati Agung pada Selasa 12 April Salurkan bantuan secara tunai amanah berupa Dana Desa tahap satu tahun 2022 Kepada 135 Kelurga Penerima Manfaat, sekaligus pasilitasi polres Lampung Selatan melalui Polsek Jati Agung melaksanakan penjaringan Vaksinasi bagi warga yang belum melaksanakan vaksin.


Kegiatan pada 12 April 2022 di aula Balai Desa Karang Rejo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan itu merupakan upaya Pemerintah Desa dalam rangka peningkatan ekonomi dan penanganan kesehatan bagi warga setempat.


Sedangkan rangkaian acara penyaluran di awali secara simbolis tersebut di buka Andi Darmawan Kasi Ekobang di hadiri Fitri Hidayat Camat Jati Agung, di dampingi Kepala Desa Periode serta hadir pula Pendamping Kecamatan, Personil Polsek Jati Agung, Babinsa Anggota Posramil 421-09 keecamatan setempat itu merupakan bentuk transparansi Pemerintah Desa Karang Rejo. Hal itu di ungkapkan Feriode selaku Kepala Desa di hadapan awak media usai melaksanakan kegiatan.


Dari Lampung Selatan Asep Melaporkan