Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sekda Kabupaten Way Kanan Apresiasi Baksos PWI Way Kanan

Rabu, 02 Maret 2022 | 16:52 WIB | Views Last Updated 2022-03-22T10:22:35Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, WAY KANAN - Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan Saipul, S.Sos. M.IP sangat mengapresiasi sekali kegiatan bakti sosial yang dilakukan jajaran pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Way kanan dalam bentuk kegiatan Pembagian Sembako dan Sunatan massal ini. 


Hal tersebut disampaikan ASN tertinggi di jajaran Pegawai Negeri kabupaten Way Kanan Saipul S.Sos. M.IP, ini saat dirinya melakukan peninjaun langsung kegiatan Sunatan Massal yang berlangsung di Sekretariat PWI Kabupaten Setempat Kamis pagi (24/02).


Saipul S.Sos M.IP, Sinergitas antara PWI dan Pemkab Way Kanan saat ini sudah berjalan dengan baik dan ini harus tetap terpelihara dengan baik kedepannya sehingga harmonisasi hubungan tetap terpelihara dan terjaga dengan baik, guna membangun masyarakat dan Kabupaten ini lebih baik dan menjadikan kabupaten yang kita cintai ini, menjadi Kabupaten Way Kanan Yang Unggul Dan Sejahtera sesuai dengan visi dan Misi pemerintah saat ini yang dipimpin bapak Bupati Raden Adipati Surya dan Wakil Bupati bapak Ali Rahman. 


Saipul juga mengharapkan kedepannya kegiatan yang serupa ini juga bisa dilaksanakan di lain momen dan kesempatan, karena kegiatan bakti sosial seperti ini sangat membantu kami pemerintah kabupaten Way Kanan dalam hal membantu masyarakat miskin yang ada di kabupaten ini.



Pemberian bantuan paket sembako langsung yang dilakukan PWI Way Kanan kemarin sangat bagus sekali karena selain tepat sasaran, PWI Way Kanan juga berkoordinasi langsung dengan jajaran pemerintahan yang ada di tingkat bawah dengan melibatkan kepala kampung dan lurah beserta perangkat kepala dusun yang memang sangat mengetahui dengan persis warga mana saja yang memang sangat memerlukan bantuan ini ujar Sekda Saipul lagi. 


Dan pada hari ini lanjut Sekda Saipul Acara bakti sosial sunatan massal, dan ini juga sangat membantu sekali masyarakat way Kanan yang ingin mengkhitankan anaknya dapat disunat secara gratis dan dengan adanya kegiatan ini sedikit meringankan beban mereka, ditengah pandemi covid-19 yang saat ini masih melanda kabupaten Way Kanan ini.


Dalam laporannya kepada Sekdakab Ketua PWI Way Kanan Novita Sari mengatakan, untuk tahun ini peserta sunatan massal yang sudah terdata di Panitia HPN Tahun 2022 dan HUT PWI Way kanan ke-76 Tingkat Kabupaten Way Kanan sebanyak 31 orang dan ini sedikit melenbihi target kami semula yaitu hanya 30 peserta sunatan massal.


Novita Sari melalui Sekdakab Saipul juga mengucapkan Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan khususnya yang telah mendukung dan mensupport kegiatan Bakti Sosial ini, dan juga ucapan terima kasih juga ditujukan kepada para stakeholder dan Mitra PWI Way Kanan yang juga telah mendukung dan mensupport kegiatan bakti Sosial PWI tahun 2022 ini.


Dari Way Kanan Tim Liputan Melaporkan.