Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

DPW PWOIN Lampung Gelar Zoom Meeting Bersama Pengurus Wilayah dan Pusat

Jumat, 25 Maret 2022 | 22:15 WIB | Views Last Updated 2022-03-25T15:15:53Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Bandar Lampung - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara (PWOIN) Lampung YUDI IRAWAN yang diwakili oleh Fikri Rian Saputra, Wakil Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (WK.Bidang OKK) DPW.PWOIN Lampung, mengikuti Zoom Meeting Perdana bersama Plt. Ketua Umum Aris Kuncoro serta Bendahara Umum Pusat Astrid dan beberapa Dewan Pengurus wilayah lainnya yakni Jakarta, Banten,Jawa Barat, Riau dan Aceh yang di selenggarakan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PWOIN pada Jum'at  25 Maret 2022 sekira pukul 14:00 WIB.


Zoom Meeting Perdana bersama Plt. Ketua umum DPP. PWOIN Aris Kuncoro tersebut Guna membahas kemajuan organisasi PWOIN dan menyatukan persepsi dan kekompakan kepengurusan baik yang ada di pusat maupun kepengurusan yang ada disetiap Wilayah serta guna kemajuan organisasi PWOIN dimasa mendatang.


Aris Kuncoro juga menghimbau bagi yang telah menerima  SK Mandat dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Agar segera melaksanakan pelantikan dan Menyolidkan Kepengurusan Keanggotaan di Wilayah Provinsi dan Daerah Kabupaten yang telah bergabung. 


Tim PWOIN Lampung Melaporkan.