Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ariswandi Dilantik Ketua FORKI Lampung Selatan Dalam Open Karate 2022

Sabtu, 19 Maret 2022 | 17:31 WIB | Views Last Updated 2022-03-19T10:31:51Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Selatan - Nanang Ermanto Bupati Lampung Selatan hadiri pelantikan Ketua dan sejumlah pengurus Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kabupaten Lampung Selatan.


Kegiatan yang berlangsung pada 18 Maret 2022 di Gor Way Handak Kalianda Kabupaten Lampung Selatan itu selain menghadiri pelantikan orang nomor satu di kabupaten setempat Juga membuka jalan nya Kejuaran open karate yang di ikuti 814 Peserta pelajar dari berbagai sekolah di provinsi Lampung.


Sementara acara tersebut dihadiri Ketua Umum FORKI Provinsi Lampung, Hannibal, dalam kesempatannya melantik Ariswandi menjadi Ketua FORKI Kabupaten Lampung Selatan, disaksikan Pejabat Struktural Kabupaten Lampung Selatan, serta Kapolres dan Dandim Kabupaten setempat.



Tidak luput hadir pula beberapa Dewan Perwakilan Rakyat salah satunya Rosdiana politis PDI Perjuangan Lampung Selatan.


Sedangkan kejuaraan bergengsi di tahun 2022 itu Nanang Ermanto berkesempatan melakukan atraksi Karate di maksudkan memberikan suport kepada peserta agar dapat lebih meningkatkan potensi Kedepan, dan acara diahiri dengan menyarahkan secara simbolis penghargaan kepada pemenang.


Dari Lampung Selatan Asep Melaporkan