Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wakil Bupati Way Kanan Resmikan Rehabilitasi Narkoba Alza Bersinar

Rabu, 02 Februari 2022 | 22:09 WIB | Views Last Updated 2022-03-07T05:50:08Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Way Kanan - Wakil Bupati Way Kanan Drs. Ali Rahman MT dan Ketua BNNK Way Kanan Dwi Nurmawaty S.H menghadiri Acara peresmian Yayasan Rehabilitasi Narkoba Alza Bersinar yang berada di Tanjung Sari, Tiuh balak Pasar, Kecamatan Baradatu, Way kanan, Rabu 2 Februari 2022.


Yayasan Rehabilitasi Narkoba Alza Bersinar berdiri di Way kanan dengan tujuan untuk Merehabilitasi para Pengguna narkoba, karena mereka hanyalah korban yang seharus nya di bantu untuk mengobati ketergantungan pada obat-obatan terlarang dan tidak tepat jika di tempat kan di LP atau Rutan


Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua KPU Way Kanan, Forkopimda, Forkopimcam, Pimpinan Perbankan Dan Tokoh Masyarakat.



Disebutkan Yayasan Rehabilitasi Narkoba ini merupakan yang pertama dan satu-satunya yang berdiri di Kabupaten Way Kanan dan didukung oleh Badan Narkotika Nasional. Disekitar lokasi rehabilitasi juga disediakan lahan pertanian dan peternakan untuk mendukung program tersebut.


Wakil Bupati Way Kanan Drs. Ali Rahman MT mengapresiasi berdiri nya yayasan Alza bersinar karena ini suatu bentuk dukungan kepada pemerintah untuk meredam Peredaran Narkoba. Ali Rahman menambahkan dengan berdiri nya yayasan Alza Bersinar ini dapat menjadi tempat kepada Para pengguna Narkoba untuk berhenti menggunakan obat-obatan terlarang dikarenakan efek dari Narkoba sendiri sangat berbahaya.


Dari Way Kanan Sam'un SLTV Melaporkan