Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Selamat Mengemban Amanah, Heri Dilantik Menjadi PJS Desa Gedung Dalom

Rabu, 09 Februari 2022 | 19:14 WIB | Views Last Updated 2022-02-09T12:14:49Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Pesawaran – Sekian lama tidak ada pimpinan pejabat desa Gedung Dalom, Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona melalui Camat Kecamatan Way Lima AL IHSAN ISKAFI melantik penjabat sementara Desa Gedung Dalom yang dilaksanakan di ruang Aula Camat Way Lima pada Selasa 8 Februari 2022 pukul 08.00 WIB.


Dalam pelantikan tersebut turut dihadiri langsung oleh Bapak Kapolsek Kedondong, Danramil Kedondong, TP PKK Kecamatan Way Lima, Kepala KUA Kecamatan Way Lima, Ketua Apdesi Kecamatan Way Lima, Tokoh Adat Suntan Junjungan Makhga Desa Gedung Dalom, Aparatur Desa Gedung Dalom dan segenap undangan lainnya.



Pada kesempatan itu dalam sambutannya Heri mengungkapkan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada aparatur Desa dan Masyarakat setempat atas kepercayaan yang telah diberikan olehnya dan bersyukur dilantik menjadi PJS Desa Gedung Dalom serta akan melaksanakan amanah yang diembanya.


Diahir acara Camat Way Lima AL IHSAN ISKAFI juga menyampaikan Amanat Bupati Pesawaran serta mengucapkan terima kasih kepada Suntan Junjungan Makhga Desa Gedung Dalom, Kapolsek Kedondong, Dandim Kedondong dan undangan lainnya.


Dari Pesawaran Zahrial Melaporkan.