Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Rycko Hadiri Pelantikan 5 PAC Pemuda Pancasila Di Kecamatan Jati Agung

Sabtu, 05 Februari 2022 | 22:13 WIB | Views Last Updated 2022-02-05T15:13:39Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Selatan - Lima Pengurus Anak Cabang Organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Selatan di Lantik di Kecamatan Jati Agung.


Kegiatan yang di gelar pada 5 Pebruari 2022 di laksanakan di Aula Balai Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung Kabuaten Lampung Selatan itu di hadiri Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Provinsi Lampung Rycko Menoza dan Ketua MPC Kabupaten Lampung Selatan Mohammad Akyas serta sejumlah Ketua MPC Pemuda Pancasila dari kabupten dan kota di wilayah Provinsi Lampung.



Serta hadir pula perwakilan dari beberapa Ormas dan Kepala Desa dalam acara kegiatan, sedangkan Camat di wakili Sumanto Kepala Desa selaku tuan rumah.


Sementara dalam kesempatan itu Muhammad Akyas selaku ketua MPC Kabupaten Lampung Selatan memimpin jalan nya pelantikan, di mana Nano di lantik untuk Kecamatan Natar, Agus Kecamatan Tanjung Sari, Ishak Kecamatan Jati Agung, Sugiman Kecamatan Tanjung Bintang, Santoso Kecamatan Merbau Mataram, menjadi pengurus Anak Cabang Ormas Pemuda Pancasila di wilayah Kabupaten Lampung Selatan.


Dari Jati Agung Lampung Selatan Asep Melaporkan.