Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Operasi Pasar Minyak Goreng Di Lampung Utara Ricuh Masyarakat Kecewa

Senin, 21 Februari 2022 | 18:10 WIB | Views Last Updated 2022-02-21T11:10:15Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Lampung Utara - Pemerintah Kabupaten Lampung Utara melalui Dinas Perdagangan Kabupaten setempat yang beralamat di Jl. Kapten Dulhak No.75 Kecamatan Kotabumi Selatan melakukan Kegiatan Oprasi Pasar (OP) Atas kelangkaan  Minyak goreng yang melanda Masyarakat kabupaten tersebut pada hari senin 21 Februari 2022.


Namun dari pantauan SLTV dilokasi Kantor Dinas Perdagangan Kabupaten Lampung Utara,  tempat Operasi Pasar (OP) Minyak Goreng di Laksanakan tampak tidak Kondusif Akibat membludaknya Antrian ibu-ibu  (Masyarakat) yang ingin membeli  minyak Goreng  dalam Operasi Pasar yang di selenggarakan Pemkab Lampung Utara dengan harga Rp.14.000 per Liter tersebut.



Lokasi Oprasi pasar Minyak goreng di Lampura tersebar di Tiga titik Lokasi yakni di Pasar Central, pasar Dekon Kotabumi serta di Halaman kantor Dinas Perdagangan, namun banyak masyarakat yang mengaku kecewa dengan Operasi pasar yang di selenggara oleh pemkab lampung utara melalui Dinas perdagangan daerah setempat pasal nya mereka banyak yang tidak kebagian minyak Goreng murah tersebut malah dalam desak-desakan antrian terihat ada warga yang pingsan.


Dengan kejadian tersebut  Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Lampung Utara Hendri, SH., MM. mengaku kalau kejadian ini diluar dugaan pihaknya, dirinya merinci jumlah minyak Goreng yang terjual habis dalam operasi pasar yang di gelarnya tersebut di pasar central 600 Liter, di pasar Dekon 600 Liter, dan di Halaman Dinas nya tersebut sudah habis terjual dengan kisaran 2.000 Liter.


Dari Lampung Utara Yudi Irawan melaporkan.