Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pecarian Korban Diduga Terseret Arus Sungai Belum Menemukan Hasil

Jumat, 21 Januari 2022 | 13:11 WIB | Views Last Updated 2022-01-21T06:11:56Z
OkeStore Theme

SLTV.CO.ID, Way Kanan - Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Kabupaten Way Kanan Bekerja Sama Dengan Uspika Kecamatan Kasui, Polsek Kasui, Koramil Kasui dan Beberapa masyarakat Kampung Kedaton Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan Lakukan Pencarian Korban dugaan Terseret Arus sungai Kedaton, pada hari ini Kamis, 20/01/2022.


Upaya Lanjutan Pencarian Korban Yang Dari Kemarin Rabu 19/01 Dilakukan Masyarakat Kedaton sampai dengan hari ini kamis 20/01 belum membuahkan hasil, Sehubungan Medan Yg Sangat sulit di taklukkan dan cuaca yg kurang bersahabat alhirnya pencarian pada sore ini di hentikan Oleh BNPB dan rencananya akan dilanjut kan besok jumat 21/01.



Kabit Kedaruratan dan Logistik Siantori mewakili Hendri Syahri, ST., MT. Kepala Pelaksana BNPB Kabupaten Way Kanan Terjun Langsung Meninjau Lokasi Kejadian di Kampung Kedaton, dan dalam kesempatan itu Siantori Mejelaskan Kepada Awak Media. Ditemui dikediamanya Suharto Kepala Kampung Kedaton juga Menyampaikan kejadian ini kepada media..


Dari Waykanan Lampung Sam'un melaporkan.